Senin, 07 November 2011

HIDUP ITU PERJUANGAN

Di jaman sekarang ini , hidup seseorang pasti ga akan pernah berjalan lurus terus ke depan , kadang mereka juga melewati berbagai macam rintangan , belokan , tanjakan , turunan dan semuanya lahh .. karena ini kehidupan dunia , yaa pastii bnyak mengalami masalah tentunya ..
Tapi , terkadang manusia itu bnyak yang mengalami keterpurukan , keputus asaan dan bahkan pula ada yang mengakhiri hidup mereka dengan jalan yang ga baik (bunuh diri) ..
Mereka semua itu ga sadarr ,kalau sebenarnya hidup mereka itu masih panjang , masih cerah masa depan mereka , cuma gara” hal yang disebut MASALAH. memang sii masalah itu emg dtgnya bertubi tubi  , selesai yang 1 muncul lagi yang 1 , dan begitupun seterusnya.
Itu semua cobaan dari yang maha kuasa , kan yang sepeerti kita tahu , bahwa ALLAH SWT , ga akan memberikan kita cobaan melebihi batas kemampuan kita , dari situlah TUHAN Yang Maha ESA menguji semua manusia yang ada dimuka bumi ini, sanggup ga mereka menerima segala cobaan dengan sabar dan ikhlas ..
hidup di dunia iini tuch sebuah perjuangan , yang harus kita tempuh sampai kita menemukan titik menuju kesuksesan kita ,, kita disini sukses melibatkan orang banyak . mungkin emang terkadang manusia ga pernah menyadari hal itu . karena yang mereka tahu , mereka sukses karena kerja keras mereka , bukan karena orang lain ,. tapi mereka salah .
coba dech , jalanin hidup ini dengan ikhlas , sabar , dan selalu bertawakal kepada TUHAN Yang Maha ESA , insyaallah akan dimudahkan semua urusan baik di dunia maupun di akhirat ..
because HIDUP ITU PERJUANGAN :) )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar