Kamis, 17 November 2011

Kegiatan Bisnis Di Indonesia

Dijaman sekarang ini, tentu kita sudah tahu bahwa bisnis di Indonesia berkembang pesat. tentu hal itu menjadi sebuah patokan untuk kita dapat menciptakan lapangan kerja sendiri untuk berbisnis .
itu merupakan salah satu cara untuk mengurangi angka pengangguran di Indonesia yang tiap tahun semakin bertambah.Dengan menciptakan lapangan kerja sendiri , kita dapat merekrut orang untuk menjadi karyawan sehingga sedikit demi sedikit dapat mencegah banyaknya pengangguran.

bisnis di Indonesia bermacam-macam , mulai dari bisnis perdagangan , jasa , dan masih banyak lagi . selain itu kini teknologi sudah semakin maju dan canggih , jadi ada yang dinamakan bisnis online , yaitu menjual barang melalui media online . itulah yang membuat bisnis di Indonesia ga kalah bagusnya dari Negara" lain. dan bisnis di Indonesia banyak memberikan kemudahan.Di Indonesia sendiri , mungkin paling banyak bisnis perdagangan tatap muka maupun dengan online. karena dengan cara ini, pihak dari penjual itu mendapat keuntungan yang cukup banyak.

Mungkin setelah kita tau tentang bisnis, kita lebih bisa mengerti apa yang dimaksud dengan bisnis itu, dan dapat merealisasikannya dengan melakukan sesuatu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar