Senin, 21 November 2011

Girlband Korea K-POP

Nah kalo kemaren udah dikasih tau boyband fav aku dri korea , skrg giliran girlbandnya ..
let's cekidot ....

yang ini namanya 4Minute
nama fansnya 4NIA
membernya Ga Yoon, Ji Hyun, Ji Yoon, Hyun A nd So Hyun
lagu fav aku heart to heart ..


    yang ini namanya SNSD/Girl's Generation
    nama fansnya sone
    membernya Tae Yeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri,
    Soo Young, Yoona, nd Seo Hyun
    Lagu fav aku Tinkerbell, Boys, Mr.Taxi, Hoot, Gee






yang ini namanya Kara
nama Fansnya Kamilia
membernya Gyuri, Seung Yeon, Nicole, Hara, nd Jiyoung
lagu fav aku Step Up






yang ini namanya T-ara
Nama fansnya Diadem
Membernya Boram, Ori, So Yeon, Eunjung, Hyomin, Hwayoung nd Jiyeon
lagu fav aku Roly Poly








nah itu sebagian girlband korea yang aku suka..
gimanaaa keren keren kand ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar