Minggu, 20 November 2011

My Favorite (boyband nd girlband k-pop)

Suka bgd dech ama yang berhubungan dengan k-pop. apalagi boyband nd girlbandnya ..
very very very like it .
skrg mau ngasih tau yang boyband.a dulu nihh ,, cekidottt

nii mau kasih fotonya yahh :)

yang disebelah kiri ini nama.a 2pm
fansnya nmanya hottest .
personilnya Wooyoung,Kimjunsu,Nickhun,Taecyeon,Chansung nd Junho
lagu fav aku Hand's Up





                                   yang disebelah kanan SHINee
                                   fansnya nama.a Shawol
        personilnya Onew,Minho,Key,Taemin,Jonghyun
       Lagu Fav aku Lucifer , Hello nd Ring Ding Dong











yang ini namanyaa Boyfriend
nama fansnya Girlfriend
personilnya Hyun seong,Kwang Min,Young Min, Min-Woo,Dong Hyun nd Jeong Min
Lagu fav aku Boyfriend








ini namanya Super Junior
nama fansnya ELF
personilnya Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, Yesung, Shindong, Donghae, Sungmin, Leeteuk, Eunhyuk nd Heechul
Lagu fav aku Bonamana, Mr. Simple, Superman nd A-cha







nahh itu sebagian boyband yang aku suka, sbnernya masih banyak cuma yang ini yang favoritt bgd ..
hhe , tunggu postingan berikutnya yahhh :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar