Rabu, 09 November 2011

My Bestfriends At School

Masa" sekolah tuh emg masa masa yang paling ga bakal bisa dilupain , pasti setiap orang punya banyak kenangan di masa" itu , gue juga punya kenangan yang banyak sama sahabat" aku ..
di sekolah gue bertemen ama syapa aja , tapi kalo sahabat ada 7 orangg .. namanya Puji, Linda, Wiwik, Vera, Maya, Imah nd Gita . susah seneng pokonya selalu sama" , gue nd sahabat" gue uda bnyak bgd lewatin rintangan dan masalah. tapii itu semua ga bikin persahabatan kita ancur.
dan samapai sekarang kami terus bersahabat walaupun uda jarang ketemu karena punya kesibukan masing" .
kangenn sama mereka , pengen ngulang masa" sekolah dulu dechh ..

mau liat fotonya mereka ,, cekiddooottt :)
maaf kalo yang lain gada fotonyaa , cuma sebagian ajaa yang adaa :)

Fuji
Wiwik


Linda (tengah)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar